Kepala UF, Tri Prartono bersama Bupati Pasaman, Yusuf Lubis
Didepan dari kanan ke kiri: Kepala University Farm, Dr. Ir. Tri Prartono, M.Sc dan Bupati Pasaman, AKBP (Purn) H. Yusuf  Lubis, SH, M.Si

Kunjungan Bupati Pasaman, AKBP (Purn) H. Yusuf  Lubis, SH, M.Si beserta jajarannya pada hari Kamis, 25 Januari 2018 pukul 13.00 - 14.30 WIB berjumlah 17 orang.

Yang dikunjungi antara lain kandang ayam broiler di Closed House System kerjasama IPB dengan PT. Charoen Pokphand Indonesia, Tbk yang berlokasi di Kebun Cikabayan yang dikelola oleh University Farm dan kandang ayam yang dikelola oleh Fakultas Peternakan serta ke ADS (Agribusiness Development Station) Cikarawang yang dikelola oleh PKHT (Pusat Kajian Hortikultura Tropikal). 

Yang menyambut adalah:
Kepala University Farm, Sekretaris Uniniversity Farm, Kasi Promosi dan Kerjasama University Farm, Widodo (Manager Operasional Charon Pokphan), Farida Nurfiriana (Kepala Bidang SDM dan sebagai Narasumber ADS).

 

Kunjungan Bupati Pasaman, AKBP (Purn) H. Yussuf Lubis, SH, M.SiKunjungan ke kandang ayam broiler di Closed House System kerjasama IPB dengan PT. Charoen Pokphand Indonesia, Tbk

Papan Nama Budidaya Ayam Broiler Closed House System di Cikabayan

Kunjungan ke kebun ADS Cikarawang

Kunjungan Bupati Pasaman ke ADS Cikarawang

Kunjungan ke Gedung Storage and Packing Product
Kunjungan ke Gedung Storage and Packing Product ADS Cikarawang

Sofyan Zaman

ADS Cikarawang IPB Bogor

 

Link terkait: IPB Siap Bantu Percepatan Pembangunan Ekonomi Kabupaten Pasaman

 

Fotografer: Anang Sumarna dan Anita Handayani

Penulis: Anita Handayani